Resep Cara Menghasilkan Puding Roti Karamel

Jika kemaren saya lebih banyak membahas resep makanan, kali ini kalian anda bersekolah membuat puding.

Puding besar disukai anak-anak karena teksturnya yang pelan dan rasa-rasanya yang puas. Dari variasi jenis puding yang ada, saya seleksi untuk memproduksi puding roti karamel. Kombinasi renyahnya karamel dengan halusnya roti menciptakan rasa puding ini unik dari puding lainnya.

Puas sekali jika disajikan diwaktu sore ataupun malam tarikh ketika lumayan bersantai simpatik keluarga. Kian mantap pun apabila puding roti karamel dinikmati secara secangkir teh atau turunan hangat. Maka penasaran ya. Yuk member bahas lebih jelas bahan-bahan apa pun saja yang dibutuhkan.

Cara Membuat Puding Roti Karamel



Oke, walaupun http://majalahpuding.com berikut bisa engkau dapatkan tatkala toko-toko roti, tetapi bikinan sendiri pastilah lebih spesil ya. Bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuatnya juga gak terlalu padat. Jadi emcok tidak terlalu repot dalam membelinya bahan tersebut.

Reaksi Membuat Puding Roti Karamel

Panaskan 150 g gula hingga memerankan karamel. Tuangi air berbuih, aduk hingga karamel padu. Angkat, cucurkan dalam piring besar tahan genting. Sisihkan.

Kocak 50 g gula dan telur terlintas lembut. Masukkan custard powder dan susu.

Tambahkan sobekan roti, aduk hingga tercampur rata

Tuangkan dalam piring besar tahan demam berisi karamel. Panggang dalam oven bersuhu 175 derajat Celcius tengah 30 menit hingga matang.

Angkat, sajikan hangat.

Bebas menikmati puding roti karamel bunda. Gimana pengen mencobanya sendiri? Resep tersebut dapat disajikan utk 6 kuota. Terima bagi ya bagi kunjungannya. Berbeda waktu kalian akan selaras dengan Resep yang eksentrik.

Write a comment

Comments: 1