Tips Menikmati Cerita Korea

Salah satu nikmat Tuhan yang diberikan kepada manusia adalah mata. Karena pada mata, aku bisa memirsa drama Korea.

Nontonlah yang kamar

Nonton drama Korea itu amat enak pada kamar. Tanpa sekali-kali buktikan nonton cerita di dalem air, karena perkembangan teknologi sejauh yang ada belum ada tivi ataupun laptop yang bisa nyelam di air.



Kenapa harus nonton tatkala kamar? Soalnya biar penghayatan kita tentang cerita yang drama mereka bisa luar biasa diresapi. Kamar itu tempat kita samar, maka akan sangat sesuai jika saya nonton drama di kian.

Yang paling bagus drakor indo sih kamarnya kejat suara. Maka orang pendatang gak siap dengar teriakan tangisan member yang tersedu-sedu. Kan meleng juga jika tetangga sampe denger.

Siapkan waktu luang

Ada 2 hal yang bikin aku begadang. Baru, tugas. 2, drama Korea yang sudah biasa kita download tapi belum sempat ditonton. Jadi bagi ngabisin seluruh hasil download-an itu, kalian harus bertunggu.

Tapi guys, seperti yang dikatakan per Sang Raja Dangdut, jika kita jangan begadang kalau gak terselip artinya, jadi kita harus menyiapkan zaman luang supaya kita gak begadang. Oleh sebab itu kalau engkau mau kusyuk nonton drama Korea, siapkanlah waktu senggang. Jangan sampai kamu begadang cuma bagi drama Korea.

Siapkan santapan

Kalau rela nikmat nonton drama Korea, jangan lupa siapkan persembahan. Kecuali pada waktu kamu pun puasa.

Posisikan diri senyaman mungkin

Mepet semua penonton drama Korea asal Indonesia itu tdk menonton drama Korea tatkala televisi. Hampir semua tanda drama Korea asal Indonesia juga bukan pernah memandang drama dengan langsung daripada channel Korea, tapi nunggu dulu terlihat di Indowebster. Maka hampir semua tanda asal Nusantara itu merenung drama tatkala laptop.

Karena kamu nonton di netbook, maka stan jabatan yang menyimpangkan enak adalah nonton pada atas tempat, sambil tengadah dan menyamarkan muka kita di depan netbook. Biar kian imut pun, kamu bisa sambil berpegang bantal alias guling.

Kalau kata orang2 posisi itu menentukan penampilan, khusus utk nonton cerita Korea, stan jabatan itu menentukan kenikmatan nonton.



Nontonlah swasembada

Saran abdi buat kamu yang senang nonton kisah Korea, nontonlah sendiri. Lagi pula cowok, please, lu harus nonton seorang diri. Kenapa? Karena reputasimu sebagai cowok dengan rusak kalau tiba-tiba surat keterangan nonton kisah Korea, orang lain ngelihat lu netesin air mata. Dan pribadi buat perjaka, jangan sekali2 nonton kisah Korea berdua. sama jaka juga. Ataupun konsekuensinya kalian berdua mesti dinikahkan yang negara yang menghalalkan perjodohan sejenis.

& nonton cerita sendirian ini emang amat enak. Quality time sungguh sama kisah yang aku suka, tentu artis-artis yang kita senangi. Dengan nonton sendirian saya bisa semakin ekspresif tanpa harus mengacuhkan orang beda. Mau ketawa, mau sedih, mau nangis, semuanya publik.

Write a comment

Comments: 1