Teknik Modifikasi Motor bagi Pemula

Modifikasi motor untuk pembimbing, banyak getah perca bikers yang memodifikasi motornya sedemikian bagai. Banyak juga agaknya dari kamu yang pengen modifikasi motor kesayangan namun masih bingung bagaimana. Kali ini blog hendak berbagi trik modifikasi motor untuk pembimbing buat awak yang masih galau, langsung aja sampeyan cek tips berikut.

1. Pemilihan Aliran/ jenis Konversi

Kamu pun gak mau kan transfigurasi yang bohong-bohongan? Pemilihan jenis modifikasi segala sesuatu yang sesuai buat engkau. Di postingan sebelumnya juga sudah dibahas mengenai 15 Aliran Modifikas Motor guna acuan kamu yang ingin modifikasi motor kesayangan. Kerjakan kamu yang sudah ada motor utk dimodifikasi, yang perlu diperhatikan adalah spesies modifikasi yang cocok dalam motor awak. Misal awak punya motor Yamaha Mio tapi pengen modifikasi jadi gaya Cafe Racer, hal itu bakaln terik dilakuin. So, pilihlah aliran/ jenis salin jirim yang tepat buat kamu dan buat motormu.

2. Pemilihan motor

Ini untuk para valentino rossi pemula yang masih belum mempunyai motor untuk dimodifikasi atau yang belum menentukan motor apa-apa yang sempurna untuk rembesan modifikasi yang kamu inginkan. Pilihlah motor yang punya bentuk, sukatan dan perkakas yang susai dengan opsi aliran modifikasimu.



3. Kepustakaan Modifikasi



Carilah referensi konversi yang sesuai dengan aliran yang kau pilih sebanyak - banyaknya. Gak ada salahnya terbatas menyontek modifikasi motor orang-orang lain. Sekarang banyak sekali tiruan - rupa modifikasi motor yang terdapat di Google search. Bisa juga dengan membeli majalah otomotif agar awak jg lumayan memahami norma otomotif pra modifikasi motormu.

4. Tentukan Bengkel Transformasi

Bengkel transformasi juga demi nih buat kamu yang pengen nerima jadi motor modifikasimu. Pilih bengkel modifikasi yang benar2 udah sahaja modif - modif motor. Jangan pangkal masukin ke bengkel. Gambung ke Penduduk - komunitas motor di daerahmu, siap juga dengan komunitas online. Biasanya elemen komunitas ityu punya bengkel langganan yang sudah rekomen buat konversi motor.

5. Budget

Budget nih mesti banget disiapin. Jangan hingga pengen modifikasi tapi gak ada budget hehe target gimana? Budget bisa disesuain dengan tingkat modifikasi yang kamu inginkan. Jika awak belum mempunyai budget bakal modifikasi motormu, tenang. Transfigurasi bisa dijalani bertahap mengapa. Asal tabah pasti dapat modifikasi berangsur-angsur.

Okay, Selayaknya itu sekadar Tips Salin jirim Motor Dalam Pemula yang bisa blog bagikan di dalam kesempatan kesempatan ini. Buat kalian semua tanpa pernah berhenti untuk transfigurasi dan saja tingkatkan kreatifitas.

Write a comment

Comments: 0