Tips Menjaga Kucing Persia Yang Baik Dan Benar

Kucing persia didefinisikan sebagai kucing persia kucing yang sangat menawan dengan raut yang buntal dan beku, kepala raksasa dan kuat, ditutupi bulu yang tebal.

Telinganya berujung bulat, bagian dasar terbuka, tidak terlalu tinggi & miring di depan. Petunjuk khasnya yang paling terlihat adalah hidungnya yang dempak.

Beberapa Sangu Yang Disiapkan Untuk Kucing Persia

Pra kamu mengarungi kucing persia yang jelita dan cura. Kamu pantas memiliki kaum persiapan aparat untuk kucing persia, antaralain sebagai sesudah itu:

1. Santapan



Untuk menurunkan makanan saat kucing saya harus menghiraukan labelnya. Bahwa kucing member masih kecil, cari santapan yang berlebel kitten (kucing kecil) oleh karena itu dia tidak salah asupan. Untuk sebutan itu berbeda-beda disetiap produk makanan meong. Berbeda pun kandungan nutrisi didalamnya.

2. Takaran Persembahan

Takaran sasaran ini berfungsi untuk menangkap makanan. Namun demikian jika kau ganti menggunakan botol tempat air reguk juga bisa. Tergantung kamu ada budjet berapa. Sesuaikan dengan kebolehan kamu akur, jangan terlalu memaksakan siratan, sehingga memojokkan.

3. Teritori Makan serta Minum

Ada yang mendagangkan tempat merampas dan mereguk dalam mono wadah beserta lubang yang berbeda. Teritori yang serupa ini lebih efisien, karena menghemat tempat serta ruang. Jangan lupa terus-menerus sediakan target dan minumnya di teritori tersebut, maka itu ketika kucing kamu lapar bisa refleks mencari teritori makan ityu.

4. Seakan-akan Pasir

Misal pasir itu digunakan bagi tempat pasir. Tempat ini disediakan dalam membantu meong kamu bagi buang air besar maupun buang air kecil. Menyerupai layaknya tandas bagi saya. Kucing pun butuh teritori untuk buang air besar. Jadi kucing tidak asal-asalan buang airnya.

Cara Merawat Kucing Persia Yang Elok Dan Resmi

Perlengkapan Untuk Kucing Bangsa persia

5. Ramal

Gunakanlah pasir khusus dalam kucing yang wangi terselip aroma buahnya. Pasir tertentu kucing ini juga menyandang fungsi swasembada, yaitu ketika ada tahi kotok kucing dipasir tersebut, maka kotoran itu akan menggumpal dan kering. Jadi gak mudah raksi dan gampang untuk diambil. Biasanya ramal ini seharga untuk amat pakai. Kalau sudah terkena kotoran meong, segera dibuang pasir yang terkenanya.

6. Serokan Ramal

Serokan ini berfungsi dalam mengambil tahi kotok kucing yang sudah menggumpal di telaga pasir. Kemudian kotoran ityu dibuang. Tandus alat berikut akan luar biasa memudahkan member dalam membasmi tempat buang air kucing. Oleh karena itu tangan kita tidak nakal dan raksi, meskipun harus mengurus teritori buang air kucing.

7. Shampo

Tidak bedanya dengan oknum, kucing pun butuh shampo untuk mandi dan dipergunakan juga dalam badannya. Shampo kucing umumnya dipakai seminggu sekali. Namun hati-hati akur dalam menyucikan kucing. Bahkan pada bagian muka mata.

8. Baby Oil dan Kapuk

Baby Oil dan Kapas ini diterapkan untuk membersihkan telinga kuping. Jagalah keheningan kucing engkau, apalagi kau yang memimpin kucing didalam rumah, bahkan tidur menyerempakkan dengan meong. Harus kian ekstra menjaga kebersihannya.

9. Vitamin

Selain perlengkapan bagi kebutuhan badan kucing, siap vitamin juga yang kudu di berikan kepada meong. Vitamin itu berfungsi untuk kesehatan kulit dan jambul kucing.

Write a comment

Comments: 2