Review Xiaomi Mi4: Hp Android Kamera Depan 8 MP

Menjadi satu diantara perusahaan terbaik dunia di dalam tahun Harga Xiaomi Mi 4 tersebut, Xiaomi cengki mampu melepaskan pengalaman bari bagi sebagian besar warga dunia termasuk juga kalau masyarakat Nusantara dengan deretan smartphone yang sudah itu hadirkan. Beraneka ragam tipe & jenis ponsel android Xiaomi yang terdapat, kali ini pecacal berhasil menjadi salah satu hp terbarik Xiaomi yang juga jadi ponsel yang banyak tatkala Idam-idamkan suku Indonesia yaitu “Xiaomi Mi4 Putih veri 3G” dari salah satu online store terbaik Nusantara dengan harga harga 3 jutaan.



Datang dengan design yang gelis dengan sinkronisasi warna putih mengkilap dan pun Full Frame berbahan metal benar-benar menghasilkan ponsel yang ada terlihat benar ciamik. Performanya sendiri terkemuka sangat mempuni karena Hp Android Xiaomi Mi4 itu memiliki prosesor Quad-core 2. 5 GHz Krait 400 dengan Cipset Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801. Hadir menjadi generasi Xiaomi Mi3, ponsel ini memiliki Ram berukuran 3GB yang itu artinya lebih buntal 1GB daripada Xiaomi Mi3. Diberi putaran menggunakan Xiaomi Mi4, kali ini kami dengan memberikan Review Xiaomi Mi4 yang siap kamikers simak dibawah itu.

Sama laksana ponsel android Xiaomi yang lainnya, susunan simple box Xiaomi Mi4 ini tetap terlihat warna coklat dengan semuanya terdapat pengenal MI dalam sisi daksina atas di bagian depan.

Sayangnya sudah menjadi ciri khas daripada Xiaomi lalu dalam setiap penjualan smartphone-nya mereka tidak melengkapinya secara headset karena Xiaomi menjualnya secara tersisih. Oya didalam box Xiaomi Mi4 yang ada juta terjumpa Head Charger dan rantai USB secara output 5 volt beserta daya 2 Ampere yang bisa dibilang cukup buntal dan cukup cepat untuk mengisi bateri dari Xiaomi Mi4, memikatnya selain daya keluaran yang besar, Xiaomi juga melengkapi smartphone yang satu berikut dengan fitur Quick Charge 2. 0 yang membuat pengisian daya baterai sejumlah 3080 mAh terbilang sangat cepat.

Review Xiaomi Mi4 yang kemudian kami uji adalah susunan desain yang di layangkan Xiaomi di dalam ponsel yang satu tersebut. Dari uraian yang tertulis Xiaomi Mi4 memiliki segi 139. 2 x 68. 5 x 8. 9 mm pada bobot 149 gr yang membuatnya lumayan berat dibanding Xiaomi Mi Note yang notabennya meraup desain semakin besar sedangkan untuk bodinya sendiri sedianya masih mempergunakan material plastik. Kemudian dari sisi bawah layarnya, Xiaomi menempatkan 3 tombol capacitive touchscreen yang cukup responsif dan gemar digunakan diantaranya tombol Home, Back dan juga Recent. Beralih ke bagian bagi, terlihat terbuka logo MI yang berada disisi kiri atas menempel dengan pengawasan proximitry dan lubang speaker untuk melakuakn panggilan bersama satu risiko kamera kepil.

Berlanjut di sisi sesi belakang, seperti terlihat digambar, ponsel tersebut mempunyai warna full murni yang tampak cukup mengkilap sehingga tertambat lebih manis. Sayangnya ketika di kepal tubuh ponsel ini berasa sangat licin dan cukup menyulitkan saya ketika menggunakan ponsel ini, dan berikut menjadi salah satu kekurangan yang di angkat Xiaomi Mi4.

Kemudian daripada sisi daksina dapat kamikers lihat, jika Xiaomi Mi4 ini mempunyai dua risiko tombol dimana yang tatkala atas adalah tombol volume untuk up dan down sedangkan di bagian bawahnya yakni tombol power. Penempatan status tombol tersebut benar-benar benar pas maka itu memudahkan pengguna untuk mengurangi atau menaikan volume saat sedang menonton film bahkan mendengarkan lagu.

Write a comment

Comments: 0