Keuntungan & Kekurangan Infinix Hot S

Infinix tidak lelet ini dikabarkan bakal menyusun perangkat mobile terbaru yang diberi pamor Infinix Hot S. Perangkat ini bukan lain ialah smartphone Selfie yang pas menarik olehkarena itu didukung menggunakan fitur Fingerprint Sensor. Kata S sendiri adalah nama Selfie.

Infinix Hot S selain punya fitur yang sangat cakap juga mengangkat spesifikasi yang terbilang sedang solid bahkan untuk prosessornya karena dibantu Snapdragon 625 Octa Core dengan rangking RAM 3 GB. Member juga disuguhkan dengan penampilan antar muka yang mengurung berbekal OS Android v5. 1 Lollipop.

Nah utk lebih jelasnya mengenai Infinix Hot S bisa anda nyimak risalah dibawah tersebut namun sebelumnya baca terlebih dahulu mengenai spesifikasi terlengkapnya

Infinix Hot S Tampil dengan poin layar yang sangat menawan yaitu dengan jenis IPS LCD Capasitive dan mampu menghasilkan warna hingga 16 juta kontras warna. Disematkan lagi didukung dengan putusan layar yang cukup lebar dengan 5. 5 inchi beresolusi 1080 x 1920 pixels.

Pada era yang saat ini mungkin sudah banyak dari para kalian yang mengikuti LTE & bahkan sebelah smartphone kalian telah support 4G LTE. Seperti yang kalian terbuka, Infinix Hot S yang satu itu juga dibantu dengan konektifitas 4G LTE.

Nah untuk memenuhi niat data http://www.teknokita.com/harga-infinix-hot-s/ penyimpanannya, Infinix Hot S menonjol dengan penyimpanan kapasitas memori dengan 32 GB. Yang tambah sedang untuk mendukung penyimpanan eksternal, Ditambah pun didukung pada slot MicroSD up to 128GB.

Ngomong soal performa, CPU & GPU yang diusung Infinix Hot S cukup bertenaga. Hal itu bisa member simpulkan secara CPU yang ditanamkan olehkarena itu mengusung CPU Snapdragon Octa-core. Ditambah pun Infinix Hot S telah ada dengan kekebalan RAM yang cukup besar hingga 3 GB.



Bagi kegiatan motret memotret Inifnix Hot S dilengkapi menggunakan resolusi kamera yang super baik adalah dengan 13 MP penuh dengan fitur Phase Detection Autofocus & LED flash. Jadi member dapat melanggengkan moment utama kita secara hasil pelanting karet gambar yang sangat bagus.

Di tambah lagi smartphone ini siap melakukan perekaman video HD dengan 1080p. untuk aktifitas selfienya, Infinix Hot S hadir beserta kamera menempel berkemampuan 5 MP.

Write a comment

Comments: 0