Sinopsis Mohabbatein (ANTV)

Kalau dipikir-pikir, mengikuti setiap episode dari drama Bollywood dengan ribuan episode itu ‘sesuatu’ banget. Serial drama India Uttaran adalah salah satu contohnya. Dengan jumlah episode yang mencapai ribuan, serial ini mampu mengisahkan kehidupan tokoh utamanya Ichcha dan Tapasya sejak masa kecilnya. Dengan durasi tayang yang sangat panjang, serial Uttaran menampilkan beberapa generasi tokoh utama yang merupakan anak dan cucu dari Ichacha dan Tapasya.

Jika anda sudah mengikuti serial Mohabbatein selama beberapa episode, maka anda akan merasa puas dengan jumlah episodenya yang juga cukup panjang nantinya. Padahal, jika dipiir-pikir, plot cerita dari drama ini masih seputar kisah cinta sepasang sejoli yang berlanjut ke pelaminan. Kisah cinta kedua tokoh utama ini akan terangkum dalam sinopsis Mohabbatein kali ini, dimana pasca pernikahan keduanya memang akan menghadapi banyak masalah mulai dari masalah kehidupan rumah tangga hingga masalah yang lebih serius seperti kejahatan penculikan.



Kemampuan akting dari kedua tokoh utama serial Mohabbatein yaitu Raman dan Ishita memang patut diacungi jempol, dimana dikisahkan keduanya bertemu dan menikah untuk menyelamatkan Ruhi dari mantan istri Raman, Shagun. Bahwa selanjutnya mereka berdua akan saling mencintai di kemudian hari, tentu sudah ada yang menebaknya. Namun kisah cinta mereka nantinya akan mendapatkan gangguan dari Shagun, yang merasa cemburu meski sudah bercerai dari Raman. Memang tidak mudah bagi Shagun untuk bisa memisahkan Raman dari Ishita, karena keduanya kini sudah saling mencintai. Namun keadaan memaksa Raman dan Ishita untuk meminta pertolongan dari Shagun untuk menjadi ibu surogasi bagi bayi mereka.

Sampai disini tentu anda masih belum bisa menebak bagaimana akhir cerita Mohabbatein ini nantinya bukan? Bisa dikatakan bahwa meskipun sepertinya cara Shagun ini berhasil membuat mereka kembali bersatu, namun hati mereka masih terpisah karena tidak ada lagi cinta. Setelah Piyu, bayi yang dikandung itu lahir, hubungan mereka sudah tidak lagi harmonis. Masalah tidak hanya berhenti sampai disitu saja karena Raman harus menghadapi kenyataan bahwa Piyu diculik dari rumah sakit oleh seorang pengacara bernama Nindhi yang memiliki masalah dengan keluarga Raman di masa lalunya.

Setelah kejadian itu, nanti anda akan melihat bagaimana Nindi akhirnya menculik Ruhi setelah Ishita berhasil menyelamatkan bayinya tersebut. Bahkan setelah kejadian itu terdengar kabar bahwa Ruhi dan Nindi mengalami kecelakaan dan meninggal dunia. Ishita yang berhasil menyelamatkan Piyu akhirnya menjadi sasaran kemarahan Raman karena menjadi penyebab kematian Ruhi. Nindhi yang memang merasa terancam karena keterlibatan polisi akhirnya nekad menculik Ruhi dan itu semua yang dituduhkan Raman kepada Ishita www.jadwaltelevisi.com sebagai kesalahannya.

Serial Mohabbatein ini sendiri masih terus memproduksi episode-episode terbarunya. Anda bisa melihat bagaimana nanti akhir ceritanya setelah serial ini tamat di India. StarPlus menayangkannya sejak 3 Desember 2013 hingga kini. Jangan khawatir, penayangannya dikabarkan masih cukup lama karena sejauh ini, “Mohabbatein” masih memasuki episode yang ke 900-an. Alur cerita Mohabbatein tidak hanya monoton pada sosok Raman dan Ishita. Serial ini juga mengisahkan bagaimana kehidupan Romi, adik Raman dan kisah cintanya.

Raman dan keluarga merasa terusik dengan kehadiran Sarika yang mengaku sudah melahirkan anak Romi yang bernama Robit, padahal Sarika membuat kebohongan itu karena Rohit hanyalah anak adopsi dari sebuah panti asuhan. Nantinya anda akan melihat bagaimana sosok adik Ishita yang bernama Mihika harus merelakan kekasihnya Mihir demi menyelamatkannya dari ancaman Ashok. Memang pada awalnya Mihika dan Mihir saling mencintai dan sudah menikah. Namun Ashok mengancam keselamatan Mihir sehingga membuat keduanya terpaksa bercerai. Ingin tahu bagaimana kelanjutannya? simak terus episode terbaru Mohabbatein di ANTV.

Write a comment

Comments: 2