Trik Nonton Kisah Korea

Madrasah dari pagi sampe sore, belum sedang tugas-tugas yang harus dikumpulin tiap tarikh. Kalo Korea drama pilau gini terus, lama-lama kepala negeri kalian siap pecah. Hey bangun, Guys! Cukuplah bisul aja yang pecah. Kalian dituntut untuk belajar, mencari ilmu, dan berlatih. Terus, bilamana refreshing-nya?



Tanpa khawatir K-popers, kalian sedang bisa mengapa menyegarkan diri di tempat kesibukan kalian yang entah kapan berakhirnya. Karena refreshing itu bukan cuma jalan-jalan ke mall doang, nonton drama Korea adalah opsi yang pantas dicoba!

Olehkarena itu drama Korea adalah film serial yang rata-rata mengarungi 16 episode dalam mono film, dijamin kalian benih ketagihan. Tersekat guys, pada drama Korea ga tersedia yang namanya naga tumpas ngejar cabe-cabean bonceng tiga di jalanan komplek mengapa.



Nonton drama Korea jadi alternatif refreshing nomor satu utk kalian lho, Guys. Sama sekali dengan zaman kurang dr 2 beker, kalian bisa menjernihkan pentolan dan melengah diri. Namun hati-hati, nonton drama Korea dapat mengundang sesak nafas. Kalo ga percaya coba aja nonton drama Korea sambil kepala dingin nafas 1 episode. Dijamin, episode 1 beres, kehidupan kalian pun beres.

Kerjakan kamu yang serupa sekali belum pernah nonton drama Korea, kalian mengakar ke di dalam kategori pemula. Nah, 3 hal berikut yang gak boleh kalian lupain pra mulai nonton:

Kunci Gapura Kamar

Karena anak muda zaman sekarang semakin suka nonton di netbook, nonton dalam kamar ialah posisi paling pewe. Pra kalian mulai dari nonton drama Korea, pastikan pintu kamar terkunci dengan baik. Inget! Kunci pintunya jangan pake kunci tantangan.

Kenapa pantas dikunci kuat? Karena percakapan-percakapan di drama Korea amat terdengar sulit. Apalagi kalo pas episode nangis, kalo sampe kedengeran ke luar bakal dikira nonton bokep. So, sendi pintu lubang kalian agar gak terselip prasangka melorot. Kalo target, kalian mampu pake earphone biar semakin leluasa nonton dramanya.

Jangan Sampe Kelilipan

Drama Korea sangat identik dengan kecek yang romantis dan sampai ke. Bagi kalian yang hatinya mudah tersentuk, kalian bakal lebih mudah meneteskan uap mata ketika melihat adegan-adegan yang terus-menerus kalian impikan di kehidupan nyata.

Nah, jangan sampe kalian kelilipan sesuatu. Bayangin pas kelilipan, pasti kalian ngucek-ngucek pacar berkali-kali dan akhirnya mata merah sekoci orang abis nangis.

Bayangin kalo seketika nyokap merasuk kamar, permufakatan apa yang mau kalian kasih? Mata merah, kekuatan kuning, serabut bau, eh… bentar-bentar! tersebut kalian nonton dram Korea apa abis kecebur di bak penampungan mobil isap tinja agaknya?! Oke semua, kita lanjutkan. Ehm… Ehm..

Good Night-in Pacar

Kerjakan yang gak punya pujaan hati gak usah khawatir, dalam tahap berikut kalian dapat good night-in kabel dispenser sebagai penggantinya.

Karena zaman yang tepat buat nonton drama Korea itu malem-malem, pastinya kalian akan keganggu sama chat dari pujaan hati ketika juga nonton. Daripada kalian menjadi berantem alias bete-betean karena balesnya lelet, mending belahan diri kalian di-good night-in aja dulu.

Setelah dia kira “I love you too”, kalian mampu mulai nonton drama Korea dengan tenteram. Kalo seketika si dia nge-chat “Udah segmen berapa? ”, bales aja “Baru penggalan 1 beb”. Dijamin relasi kalian mau segera selesai.

Write a comment

Comments: 0