Teknik Jitu Menyeleksi Long Dress untuk Wanita Gemuk

Bertubuh gemuk bukanlah halangan bagi tetap berpenampilan cantik serta anggun. Dengan pemilihna baju yang ketat tubuh lebar anda dengan tersamarkan serta terlihat kian ramping.

Pada umumnya cewe bertubuh lebar akan menyeleksi baju yang berwarna warna hitam untuk menyelamatkan tubuh gemuknya, tapi taktik ini akan menjadi memuaskan jika dikau memakai baju dengan hitam terus pada setiap hari alias pada acara-acara tertentu. Untuk muslimah yang ingi http://bajumuslimpengantin.com/50-baju-long-dress-terbaru-2017/ turun ramping di dalam berbusana terdapat 9 cara jitu dalam memilih long dress bagi wanita yang bertubuh gemuk.



1. Penunjukan warna

Memmang benar warna gelap mampu menyamarkan tampan anda, namun demikian jika dikau ingin mengendarai long dress ber ragam, pilih ragam warna soft dan hindari warna ragam terang

2. Motif long gress

Hindari long dress ber morif besar, seleksi yang ber motif imut kecil aja dan hindari motif melintang, pilih karakter vertical, bila bisa hindari motif pulkadot walaupun motifnya kecil yuwana.

3. Memilih size

Gunakan long dress yang ukurannya pas dengan tubuh anda, jangan kemilau karena akan menambah tubuh anda telihat besar & jangan pun ketat soalnya hanya dengan memperlihatkan badan gemuk engkau saja.

4. Model baju

Hindari model long dress yang mengarungi kerutan dipinggang dan bergelembung di unit rok, model long dress seperti ini bakal menambah pemahaman pinggul anda semakin besar. Pilih desain long dress lurus menggunakan model rok V alias rok yang panjanga.

5. Aksen Long dress

Pilihlah model long dress yang memiliki intonasi berbentuk V di wilayah dada, seperti baju long dress yang mempunyai dialek manik atau rajutan di tempat dada. Apabila menggunakan long dress yang polos pakailah asesoris rantai liontin beserta panjang tali se dada dan ginakan model tengkuluk yang sanggup memperlihatkan kaloung liontin yang anda gunakan. Bentuk V pada area pendahuluan sangat tenang untuk menyembunyikan bentuk tubuh anda.

6. Manfaatkan cardigan



Kamu bisa mengenakan cardigan dalam baju long dress yang tidak memiliki tubuh baju, tanpa memakai manset yang cuma bisa mempersembahkan besarnya paham lengan kamu.

7. Model two pieces

Model long dress two pieces benar cocok dalam wanita bertubuh gemuk, yakni model long dress menggunakan atasan dan bawahan, tapi ingat gagar warna yang senada dan jika anda bukan memilih model baju long dress atau lebih ingin mengunakan desain baju penasihat dan begundal saja, gunakan baju penasihat yang panjangnya sepinggul, unsur ini dapat membuat pinggul anda terlihat lebih langsing

8. Material long dress

Cari lah bahan baju long dress yang jatuh saat dalam kenakan, untuk sekarang tersebut bahan baju long dress seperti ini sungguh tidak sulit lagi tatkala daptkan serta bahkan menjadi paforit para muslimah.

9. Kerutan baju

Untuk perempuan gemuk hindari model long dress yang memiliki banya k kerutan, terutama dia area tempat tertentu menyerupai pinggang, tubuh baju, / pundak.

Agar bisa meringankan penampilan kau, dalam pengunaan asesoris jangan memilih asesoris yang berukuran besar, pas ginakan yang berukuran mungil kecil selalu. Selain ini juga hindari pemakaiaan aksesoris terlalu besar, hal tersebut hanya dengan menambah bobot penampilan engkau. Jika engkau ingin mengunakan aksesoris diarea jilbab hindari penggunaan diatas kepala, semua ginakan bros kecil tatkala dada atau aksesoris berbeda tapi sadar ukurannya non terlalu raksasa