Harga Handphone Asus Zenfone serta Spesifikasi

Setelah sebelumnya kami telah mengulas secara lengkap tentang spesifikasi & harga Asus Zenfone 4 serta uraian dan Pangkat Asus Zenfone 5 kesempatan ini kami hendak mengulas meleset Smartphone produk terbaru & merupakan smartphone andalan dari Asus ialah Asus Zenfone 6. Kalau anda segenap merasa rongseng bagaimana Uraian serta Martabat Asus Zenfone 6 Terbaru di pasar negeri Indonesia berikut ini akan aku mengulasnya mengacu pada detail di review dibawah ini.



Asus Zenfone 6 adalah smartphone andalan daripada Asus sehingga memiliki spesifikasi serta fitur-fitur yang semakin tinggi dan performa yang lebih cantik dibandingkan dr dua smartphone seri zenfone lainnya. Asus Zenfone 6 merupakan phablet yang mempunyai desain rangka elegan dan stylish menggunakan ukuran luas 166. 9 x 84. 3 x 9. 9 mm serta memiliki ukuran sekitar 196 gram, kecuali itu phablet ini mempunyai berat yang lumayan rendah serta tdk terlalu raksasa sehingga gampang untuk diboyong kemana-mana di aktivitas sehari-hari.

Asus Zenfone 6 mengusung layar seluas 6 inchi dengan tipe layar IPS (In Plane Switch) Capacitive Touchscreen yang dapat menciptakan 16 juta warna dan sudah mengarungi resolusi HD atau sewajar 720 x 1280 piksel dengan tingkat kerapatan piksel mencapai 245 ppi pixel density dengan demikian dapat menyembulkan warna yang terlihat terang dan patut sehingga riang di mata. Layar dr phablet tersebut juga telah dilindungi secara teknologi anti gores Corning Gorilla Glass 3 jadi aman dari goresan.

Dalam performanya sendiri Asus Zenfone 6 bukan perlu diragukan lagi plus sudah memasukan dengan uraian kelas atas, bertumpu seperti sama kuat zenfone yang lain phablet itu juga menyandarkan CPU besutatan dari Polisi rahasia yaitu prosesor Dual Core dengan rejang mencapai 2 GHz menggunakan tipe prosesor Intel Atom Z2580. Dalam urusan pemrosesan garafik phablet ini telah menggunakan GPU (Graphic Processing Unit) seri PowerVR SGX544MP2 serta sudah didukung agaknya dengan rangking RAM yang cukup gede yaitu berukuran 2GB maka itu mampu melaksanakan Game HD dengan amat baik serta aplikasi-aplikasi yang lain.

Asus Zenfone 6 memasukan dengan sektor konektivitas yang terbilang semua lengkap, menggunakan adanya semangat Dual SIM card yang mempunyai kecergasan internet setara 3G HSDPA hingga meraih 42. 2 Mbps dan HSUPA muncul 5. 76 Mbps dengan menjadikannya memiliki opsi konektivitas internet http://www.digitalponsel.com/2015/977/harga-hp-asus-zenfone-semua-series yang maksimal. Kecuali itu Asus Zenfone 6 telah memasukin pula beserta WiFi & Bluetooth v4. 0 yang memungkinkan kau mentransfer data dengan lekas, dan MicroUSB v2. 0 sebagai konektor media transfer data secara berbagai perlengkapan.



Untuk profesi kamera serta fotografi Asus Zenfone 6 telah dipersenjatai dengan kamera yang semua besar yaitu berukuran 13 MP bagi kamera belakang sehingga hendak dapat menyembulkan foto yang bagus & jernih, beserta 2 MP untuk tustel depan. Untuk media penyimpanan data sudah disediakan memory internal sebesar 16 GB yang masih dapat ditingkat kan menggunakan dukunggan slot MicroSD yang dapat diisi hingga 64 GB. Phablet ini sudah berjalan secara sistem Android v4. 3 Jelly Bean yang sedang dapat ditingkatkan ke v4. 4 KitKat.

Asus Zenfone 6 punya kapasitas baterai yang berukuran cukup besar yaitu 3300 mAh pada tipe aki Lithium Polymer yang dirasa cukup dalam menyokong niat daya sehari-hari sehingga anda tidak akan gelisah sewaktu-waktu kehabisan daya baterai.