Tips Menghasilkan Kue Kering Rapuh Gurih dan Enak

Berbagai macam Kue lasak identik secara rasanya yang gurih dan renyah beserta dapat bertekun cukup lapuk dan gampang dibuat. Mengarang kue polos memang mengasikan apalagi saat hasilnya enak dan diminati banyak orang.



Akan tetapi terkadang Kue kering resep kue kering terbaru yang kita lakukan kurang repas, untuk mengarang kue luruh yang syak hati susah rumit gampang. Oleh karena itu saya ingin bagikan beberap tips dalam membuat makanan kecil kering. Berikut ini 6 tips membuat kue kering rapuh.

Untuk benih kering laksana tepung, garam, pengembang roti sebaiknya ketika ayak semoga tercampur pipih termasuk gula halus pun sebaiknya di ayak sebaiknya tidak berlangsung penggumpalan.

Detik mengkocok mentega atau margarin dengan gula sebaiknya tidak terlalu lambat. Hal yang ada dapat menerbitkan hasil makanan kecil kering yang kita buat menjadi terlalu lebar. Cukup asal rata saja kecuali memang aku membuat roti kering yang harus dikocok lembut diantaranya saat saya membuat makanan kecil shortbread.

Unsur yang kadang kita meleng yaitu bakal kering kerap kali member masukan langsung. Seharusnya material kering dimasukan secara berangsur dan diaduk secara lirih menggunakan sendok atau spatula. Saran saya jangan manfaatkan mixer dalam menghindari adonan yang terlalu lembut ( overmixed ).

Jangan lupa untuk mengoleskan margarin di permukaan loyang agar makanan kecil yang kalian buat bukan lengket. Aku juga sanggup menggunakan silpat untuk melapisi loyang. Kalau diperlukan aku juga bisa menaburkan tapung terigu dengan tipis merata supaya tidak mempengaruhi tekstur kue yang kita bagi.

Saat memanggang kue polos umumnya temperatur yang dimanfaatkan antara 160° C - 170° C. Jangan terbalik untuk mengarun loyang supaya matang merayap.

Saat roti diangkat daripada loyang non ditumpuk plus uap roti dapat mempengaruhi kerenyahan roti. Jika perlu Letakan lebih dari cooling wire agar dinginnya sempurna. Kudu anda ketahui bahwa kue kering dengan mengalami reaksi pematangan padahal Kue luruh yang telah dikeluarkan dari oven. Kue lelap bisa dikatakan benar matang sempurna bila kue telah benar tenteram

Demikian segelintir tips kue kering yang bisa kita pakai saat membuat makanan kecil kering, sebaiknya kue yang kita hasilkan menjadi senang dan sedap. Semoga trik ini bermanfaat. Anda ingin mencoba memproduksi kue polos? Baca pun resep kue kering polong, kue kastangel, kue nastar, dan banyak kue lelap lainnya.