Tips Mudah Memperbaiki TV Terbaru

Cara membereskan TV - TV yang bergaris pertanda TV tersebut sudah cacat dan terdapat beberapa komponen yang mesti segera diganti. Tentu bahwa Anda bukan mengetahui caranya, mungkin Anda akan cepat membawanya di servis TV terdekat. Nah, sebelum Dikau membawa TV tersebut ke servis terdekat, tidak salahnya jika Kamu mulai mencoba membongkarnya seorang diri dan memperbaikinya sendiri. Olehkarena itu pada dasarnya jika keruskan TV tersebut tidaklah parah, oleh sebab itu kita hanya perlu mengganti beberapa segi yang harganya sangat murah tanpa kudu membawanya di servis TV yang harganya bisa tinggi. Oleh karena itu yuk kita jajal bersama gimana cara mengedit TV yang gambarnya bergaris.

Cara memperbaiki TV sebenarnya bukan perkara yang selit-belit jika Anda mengetahuinya. Engkau hanya demi menemukan segi mana yang rusak, serta menggantinya beserta komponen yang baru, & harganya kendati terbilang semua murah pada pasaran (jika TV Dikau hanya cacat ringan). Nah, berikut ini hamba akan menyampaikan sebuah kasus TV yang gambarnya rusak sehingga mengundang adanya garis-garis pada TV tersebut tatkala dinyalakan. Bagaimana cara memperbaikinya? Berikut cara-caranya yang akan saya kirimkan untuk Kamu, selamat meriset.

Hal-hal yang harus Kamu lakukan bila TV Anda gambarnya Bergaris:

Jika TV Anda telah terlihat bergaris-garis, baik itu garis horisontal maupun vertikal segera matikan TV Kamu dan jangan Anda nyalakan sebelum kalian bisa memperbaikinya. Hal berikut untuk menyelesaikan TV Kamu dari kelenyapan yang bertambah parah. Sebab jika TV Anda semakin parah, tentu Anda hendak mengeluarkan upah yang tambah besar. Oleh sebab itu jika TV Anda sudah biasa ada simptom akan usang, segera bongkar dan geledah kerusakannya, oleh karena itu kalau yang rusak seharga beberapa unsur saja, oleh karena itu Anda sama sekali menegeluarkan lumayan biaya untuk memperbaikinya.

Setelah itu bongkarlah TV Engkau. Hati-hati di membongkar TV, karena di TV terjumpa kapasitor yang masih mencadangkan tegangan yang tinggi.

Maka itu akan membahayaka Anda jika Anda tepat membongkarnya dengan langsung sesudah TV di matikan. Komentar saya diamkan TV ini sejenak sampai benar-benar tidak ada lagi tegangan yang terabadikan di dalam kapasitor TV



Melihat IC vertical pada TV. Jika TV gambarnya berlekuk, maka bisa di analisis jika IC verticalnya yanng rusak, atau bahkan lazimnya jika golongan kerusakannya sudah biasa parah, oleh sebab itu IC vertical tersebut akan meledak.



Kalau memang IC verticalnya yang rusak, cepat ganti secara Macam macam Kerusakan TV yang trendi dengan membelinya di toko elektronik. Setelah itu coba nyalakan TV tersebut. Jika TV itu normal tambah maka pekerjaan Anda sudah biasa selesai

Akan tetapi jika belum kembali teratur, silahkan cek komponen ELCO nya. Olehkarena itu kemungkinan komponen ELCO nya yang cacat. Jika benar2 rusak silahkan Anda ganti dengan yang baru serta coba nyalakan lagi TV nya.

Nah, itulah kompetensi yang sanggup saya sharing hari ini semoga sehat dan sanggup menambah kecakapan tentang Cara Mudah & Simple Membereskan TV yang Gambarnya Bergaris.