Teknik serta Resep Cireng Salju Bumbu Rujak Sedap

Cireng salju termasuk cemilan lezat dengan tekstur kenyal, lembut, & rasa yang gurih. Cireng paling senang dinikmati dengan bumbu rujak yang tegap pedas. Dinamakan cireng salju, karena tatkala digoreng meraup warna putih resik dan merekah mirip salju. Jika biasanya cireng memiliki tekstur yang alot & keras saat dimakan, oleh karena itu disini kalian akan memberikan resep memproduksi cireng yang lembut dan Kenyal juga keriting tatkala digoreng. Dengan demikian, Kamu bisa menjelmakan cemilan tenteram ini serupa teman minum kopi rapi keluarga di sore alias malam perian. Resep dan Cara Memproduksi Tahu Rambutan yang Enak dan Senang

Jajan Asli Bandung berikut dulunya cuma dijual oleh pedagang yang menaiki pit dengan perlengkapan membuat cireng di bagian belakang kereta angin kini banyak dijual dengan online. Kue ini mulai banyak penggemarnya soalnya selain rasa-rasanya enak dan gurih, kudapan ini hari ini semakin banyak versi rasanya seperti daging mandung, sapi, dan keju.

Secara sederhana, bahan dasar pembuatan cireng menggunakan tepung sah. Akan tetapi cara membuatnya terjumpa bermacam-macam variasi dan salah-satunya yang pada itu populer diartikan sebagai cireng salju yang bertekstur lebih repas dan Rujak Cireng nikmat.

Membuat cireng salju sangatlah mudah, apalagi bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat cireng sangatlah gampang didapatkan, yakni: tepung kanji/sagu, bawnag suci, garam, merica bubuk serta penyedap mengecap.

Cara Menciptakan: Haluskan lombok dan bawang merah, bersama daun jeruk. Tambahkan larutan asam jawa dan gula merah, aduk-aduk hingga mengental dan cicipi rasanya.

Cara Membuat:

1. Campurkan tepung aci, merica, bawang putih, daun kucai dan kaldu bubuk, campur rata dan sisihkan.



2. Campurkan benda biang dan kemudian didihkan, baur terus lalu adonan mengental seperti lem, matikan obor.

3. Campurkan adonan tapung pertama ke dalam pati. Masukkan lumayan demi sedikit sambil diaduk dengan tangan tetapi tidak sampai murni, cukup diaduk dengan cara dicubit-cubit aja agar adonan rata.

4. Bentuk luluhan menjadi total pipih namun tidak terlalu tipis, tambahkan tepung sah di telapak tangan agar adonan tidak lengket di tangan & tidak menumpang satu kolektif lain.

5. Setelah segala adonan sudah dibentuk, goreng dalam minyak panas lalu matang di atas obor sedang selalu supaya bukan menggelembung, angkat dan tiriskan.

Selain cara diatas, Engkau juga siap berkreasi membuat cireng secara varian yang lain, misalnya: secara menambahkan materi-materi favorit, diantaranya: sosis, mandung, udang, jamur dan yang lain.