Tips Merawat Burung Lovebird Terbaik

Salah satu kalkun yang kompak dipelihara sederajat peliharaan ialah lovebird atau biasa dikenal dengan burung cinta. Kalkun mungil yang memiliki corak cerah adalah salah satu burung yang menyimpangkan mudah di gambar burung lovebird beradaptasi ketika dipelihara pada lingkungan pertama. Dan hisab Anda yang kerap mengintil kontes itik berkicau, burung lovebird berulang-ulang terlibat dalam kontes-kontes mereka. Anda seharga perlu mengerti cara menjaga lovebird biar rajin ngekek dan kelar bertanding di arena permusuhan burung. Takut-takut hasil pemeliharaan Anda mengangkat keberuntungan bagi si lovebird menjadi warok.

Burung lovebird kerap jadi sebagai satu diantara burung piaraan dikarenakan meraup kicauan yang indah, merdu serta bisa melengking dengan tinggi. Kemanisan bodinya yang mampu beradaptasi dengan mudah menjadi salah satu kemudahan bagi pemelihara burung lovebird untuk menjadikannya sederajat burung pembesar dibandingkan burung-burung masteran yang lain. Karena sifatnya yang mudah beradaptasi jadi burung lovebird akan renggang memiliki level stress sehingga akan memudahkan cara merawat lovebird biar cepat gacor dan beres untuk berjuang pada kompetisi burung. Tentu saja perawatan ini akan memerlukan waktu serta kesabaran yang tinggi.

Tersedia beberapa taktik yang demi diperhatikan untuk merawat kalkun lovebird biar rajin ngekek juga ngekek nya jenjang. Selain Anda harus menggubris pola ribut dari burung lovebird, Engkau juga pantas memperhatikan dari segi makanannya.

Berikut Kaum Cara Merawat Lovebird Biar Rajin Ngekek Yang Mampu Anda Pelajari

1. Perawatan harian

Dalam perawatan koran dari burung lovebird ini Anda siap mengangin-anginkan itik lovebird sejumlah 2 bengawan dalam sehari yaitu jam 07. 30 dan getok 15. 30. Pada pagi hari kalkun dapat dijemur selama 1 sampai 2 jam bersama diusahakan untuk tidak tahu burung dengan jenis yang lain. Setelah penjemuran angin-anginkan balik selama 10 menit.

Dalam saat penjemuran pagi sepantasnya burung dimandikan, dibersihkan kandangnya kemudian layangkan voer, impak dan air minum juga jangkrik sejumlah 2 ekor yang sebaiknya tidak dikasih secara sinambung pada itik, lebih elok diberikan pada cepuk EF. Pada bersih hari itik bisa diperdengarkan suara pejabat hingga sore hari. Apalagi ketikan setelah penjemuran sore dan rezeki jangkrik seekor ketika kalkun beristirahat di malam hari bisa diperdengarkan dengan tanggapan burung superior lainnya sampai pagi perian.

2. Penyelenggaraan menjelang pertandingan Agar Giat Ngekek



Sebelum berlomba cara merawat lovebird biar giat ngekek merupakan dengan mencampur bijian ekstra food 3 hari sebelum lomba. Serta ketika h-2 dari kontes penjemuran sebaiknya dilakukan sepanjang 20 menit saja. Serta ketika tanding sebaiknya burung lovebird diberikan kangkung yang segar.